Perayaan 10 Tahun Kolaborasi Supermusic Bersama Hellprint

10 Tahun bukan waktu yang sebentar tapi juga tidak terlalu lama, berawal di tahun 2011 kolaborasi Supermusic dan Hellprint dimulai. Banyak karya maupun movement dari kolaborasi ini, dari mulai Festival, Concert Tours, Kompilasi Musik, hingga sekarang sebuah program Virtual.

Kebersamaan satu dekade ini tidak bisa dipungkiri karena kesamaan visi dan misi Supermusic dan Hellprint, sama sama ingin memajukan industri musik Indonesia, baik Supermusic dan Hellprint tidak henti hentinya melakukan pergerakan di industri musik ini.

Semangat kebersamaan dan kolaborasi ini pun, menjadi semangat utama dalam rangkaian perayaan 10 tahun kolaborasi Supermusic dan Hellprint yang bertajuk Spirit Of The Decade. Dalam Spirit Of The Decade pun akan ada 14 show berbeda dengan diisi oleh band band dari berbagai genre, dari mulai musik tenang seperti Fourtwnty, Danilla, sampai musik musik cepat berdistorsi dari Bongabonga, Fraud, maupun sang pendatang baru dengan muka lama, Darksovls.

Tidak hanya menampilkan band band dari berbagai genre, Spirit Of The Decade pun menghadirkan para penggiat dalam skena musik di indonesia khususnya skena musik ekstrim.

News Spirit Of The Decade News