Vicky Mono Vokalis Baru Deadsquad

Vicky mono bergabung dengan deadsquad

Band Death Metal asal Jakarta, Deadsquad secara resmi mengumumkan Vicky Mono (Eks Vokalis Burgerkill) sebagai Frontman barunya, meski belum lama ini Deadsquad sebenarnya sempat memiliki vokal baru sepeninggal Daniel Mardhany.

Perkenalan Vicky sebagai pengganti Widi di posisi vokal disertai dengan dirilisnya video lirik dari single terbaru Deadsquad “Enigmatic Pandemonium”. 

Di lagu terbaru Deadsquad ini sendiri pun, Vicky terlibat dalam penulisan lirik, dan untuk musiknya sendiri diarangge oleh Karisk dan Stevie Item. Single terbaru ini disajikan untuk pertama kali dalam bentuk Video Lirik yang dalam pengerjaannya digarap oleh @wira.achmady @suarahgaloka.

Kembalinya vicky mono ke skena musik ekstrem

Sepeninggalnya Vicky dari Burgerkill lebih setahun silam, Vicky bisa dikatakan lebih banyak terlibat/berkarya di genre musik yang berbeda dengan sebelumnya, beberapa kali pria yang juga sempat tergabung di band bernama Heaven Fall ini merilis single dengan tajuk “Sang Putra Fajar” dan “Jamrud Dunia” yang notabenenya cukup berbanding terbalik dengan sosok Vicky selama ini dikenal.

Kemunculan Vicky di deadsquad pun cukup menjadi perhatian, bukan tanpa sebab selain dari vVcky sendiri yang sempat merintis solo karier, Deadsquad pun baru mengumumkan pergantian posisi dari Daniel ke Widi belum lama ini.

Selain itu, ketika pertama kali mendengar “Enigmatic Pandemonium” sepertinya kita hanya akan mendapat karakter suara Vicky yang dulu dengan kuantitas tidak banyak, dan bisa dibilang sosok Vicky di deadsquad sekarang menampilkan karakter yang baru dari Vicky itu sendiri.

Artikel Terkait

Otherverse