Hompipah Rilis Single Kedua Di Penghujung 2021

Hompipah Rilis Sambut Hari Baru Di Penghujung 2021

Unit Pop Punk asal Majalengka, “Hompimpah” kembali merilis sebuah single dengan tajuk “Sambut Hari Baru”, setelah sebelumnya pada 30 Oktober 2020, Hompimpah merilis single pertama mereka “Tak Ada Artinya”

Di single kedua ini, Hompimpah masih menyajikan musik dengan nuansa Pop Punk namun dengan spektrum yang lebih beragam daripada sebelumnya.

Hempaskan batas waktu, hingga sedih berlalu,Buang lelahmu, sambut hari baru

Penggalan lirik dari lagu “Sambut Hari Baru” tersebut menggambarkan lagu dengan nuansa positif dalam menyambut tahun yang baru, dengan langkah dan semangat baru juga merupakan sebuah ajakan dan pemantik semangat dari Hompimpah bagi seluruh pendengarnya.

Berkolaborasi dengan 3 musisi sekaligus

Single kedua ini berbeda dengan lagu sebelumnya, pada lagu ini Hompimpah menyajikan sebuah kolaborasi dengan teman-teman musisi dari Majalengka. Tak hanya dengan 1 musisi, 3 musisi sekaligus dilibatkan dalam lagu ini.

Adalah F.I.X seorang rapper yang dikenal lewat lagunya “This is Majalengka‟. Lalu ada “Echoes‟ sebuah band post-rock juga ikut dilibatkan dalam memproduseri proyek kolaborasi ini. Juga Rizki Yunardi yang turut mengisi lagu ini dengan alunan Saxophone-nya.

Seperti lagu sebelumnya, project ini dikerjakan di Genggi Record dengan bantuan Dendi Permadi.

Dirilis bertepatan dengan tahun baru 2022

Mulai Jumat, 31 Desember 2021 lalu bertepatan dengan akhir tahun 2021, Hompimpah telah merilis lagu “Sambut Hari Baru” sebagai pemantik semangat di awal tahun baru 2022.

Lagu “Sambut Hari Baru” kini bisa didengarkan di berbagai digital music stream. Tidak hanya lagu, video lirik dan video musik akan dirilis dengan secara berurutan.

Di gelaran Hellprint sendiri Hompimpah sempat merasakan atmosfer Virtual Show kolaborasi Supermusic dan Hellprint melalui program Reunited Moment.

Artikel Terkait

Agrog Bergabung Kembali Dengan Beside

Richard Mutter & Dinasti Mutter Di Dunia Musik

Otherverse