Rehat Selama Masa Pandemi, United We Are Kembali Digelar di Tahun 2022

Rehat selama pandemi, United We Are Kembali Digelar

Setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19, Gelaran musik “intimate” United We Are kembali digelar pada 2022 ini, United We Are sendiri didedikasikan kepada para Superfriends dan fans fans para musisi yang berkesempatan lebih dekat dengan para idoalnya.

Telah Digelar di 5 Kota

Disetiap edisinya baik itu di tahun 2018 ataupun 2019, United We Are selalu memilih 3 kota setiap tahunnya untuk menjadi tuan rumah gelaran ini. di Edisi pertama Ciamis, Subang, dan Cirebon menjadi 3 kota terpilih, lalu di gelaran tahun 2019, giliran Cimahi dan Garut yang menemani Cirebon sebagai kota yang menggelar United We Are.

Beberapa musisi pun mendapatkan panggung pertama Supermusic x Hellprint di gelaran ini, nama-nama seperti Stars And Rabbit, The Panturas, Fiersa Besari adalah beberapa nama band yang sempat menjajal panggung United We Are di dua edisi awalnya.

Kembali Digelar di 3 kota Berbeda

Seperti dikatakan sebelumnya, di setiap edisinya United We Are selalu memilih 3 kota untuk tempat digelarnya acara ini, dan untuk tahun 2022, Banjar, Subang, dan Kab. Bandung menjadi kota yang terpilih.

Untuk line up sendiri mayoritas akan diisi oleh band-band baru, baik itu yang sudah pernah merasakan panggung Hellprint maupun band yang belum pernah, selain itu United We Are 2022 akan menghadirkan Asep Balon & Fiksi, Rosemary, dan Mustache And Beard.

Hadirnya Supergroup Untuk Pertama Kali.

Sebuah elemen baru akan hadir di United We Are 2022, dengan semangat kolaborasi yang tetap menjadi satu acuan, kali ini panggung Supermusic x Hellprint akan memiliki penampilan dari Supergroup.

Supergroup merupakan sebuah unite kolaborasi beberapa musisi dari berbagai band. Eka Rock (Superman Is Dead), Askarockers (Rocket Rockers), Avedis Mutter (Aftercoma/Stragers), Oki Fadhlan (Jasad), Inkmary (Rosemary), Putra Pra Ramadhan (Burgerkill), Deana (Annabelle), Mustika Kamal (Cvndy), Faizal Permana (Kilms/510), Phopira, dan Kumank, akan saling berbagi panggung disetiap kotanya.

Artikel Terkait

Load More

Featured Hellprint News