Eben BKHC

Eben BKHC : Dua Sisi itu Core Bagi Burgerkill

Di sela sela gelaran Reunited Moment (Live Session) edisi Kota Bandung, Hellprint Official berkesempatan melakukan bincang singkat bersama Eben BKHC dari Burgerkill.

Lets Go!!

Hellprint : Bagaimana perkembangan Hellprint menurut Eben BKHC ?
Eben BKHC : Hellprint itu event (festival) yang unik, dimulai dari sebuah perayaan anniversary pernikahan hingga berkembang sebagai festival musik yang menjadi media dan sarana bagi teman teman (komunitas), sampai hari ini konsepnya juga terus berkembang, jadi kehadiran Hellprint di industri musik Indonesia khususnya Bandung, bisa dibilang jadi jantung penting untuk regenerasi dan pertumbuhan industri musik sendiri, yang main (perform) tidak hanya band besar saja, banyak band baru juga. Dan karena konsisten digelar setiap tahun, orang orang (khususnya penggemar musik ekstrim) percaya bahwa Hellprint bisa lebih besar lagi.

Hellprint : Momen terbaik ketika manggung di Hellprint ?
Eben BKHC : Momen terbaik di Hellprint bagi saya itu cuma satu, pasti membludak, kami tidak pernah khawatir, mau main (perform) jam berapa pun pasti rame (penuh), bahkan kami selalu reqeust ke Kajul (Owner Hellprint) kalau Burgerkill tidak mau perform malam kalau di Hellprint, Burgerkill inginnya main sore karena penontonnya biar keliatan, kayaknya lebih seru, dan sangat monumental ditonton oleh ribuan orang dan itu terus berulang di setiap (Burgerkill) main di Hellprint.

Hellprint : Makna Album “Dua Sisi” bagi seorang Eben BKHC ?
Eben BKHC : Album “Dua Sisi” itu seperti Core-nya Burgerkill, dari semua yang dikerjakan sampai hari ini. “Dua Sisi” itu spirit band baru, membuat sesuatu yang baru tanpa memikirkan market, tidak memikirkan orang suka atau tidak, hanya ingin eksporasi dan senang senang, sampai sekarang itu menjadi benchmark bagi Burgerkill, Burgerkill kalau bikin album tidak pernah memikirkan market, pokoknya kami bikin apa yang kami suka tanpa terpengaruh oleh market. biar market yang ngikutin kita, nah benchmarknya itu dari “Dua Sisi”

Sedikit perbincangan kami bersama Eben BKHC, dan buat kalian yang mau lihat versi visualnya bisa di cek di Instagram @Hellprint_Official, dan jangan lupa buat nonton keseruan nostalgia album “Dua Sisi” di Reunited Moment Eps. 13

[wvc_banner image=”5259″ overlay_opacity=”40″ txt_align=”left” txt_v_align=”bottom” title_tag=”h4″ title=”Previous …” title_font_size=”14″ link=”url:https%3A%2F%2Fhellprintofficial.com%2Fnews%2Fyas-gorust-buluk-menemani-givani-gumilang-di-reunited-moment%2F|title:YAS%2C%20GORUST%2C%20BULUK%20MENEMANI%20GIVANI%20GUMILANG%20DI%20REUNITED%20MOMENT” tagline=”Yas, Gorust, Buluk Menenami Givani Gumilang Di Reunited Moment”]
News