TCUKIMAY

Genre : Thrash Punk
Formed : 1999
Origin : Bandung, West Java, Indonesia
Discography : 1. Tcukimay (Self Titled)

Band Page

hellprint_facebook_icon
hellprint_Twitter_icon

Biography

TCUKIMAY adalah salah satu band THRASHPUNK yang berasal dari kota bandung, jawa barat – Indonesia. penggunaan dari kata TCUKIMAY sendiri, ”BUKAN ARTI SEBENARNYA” seperti yang diketahui khalayak masyarakat Indonesia pada umumnya .namun kata TCUKIMAY menurut kami mempunyai artian tersendiri yaitu ungkapan ketidakpuasan dan kekecewaan terhadap berbagai sistem dan aturan atau pakem yang sudah ada, ter…utama dalam hal bermusikalitas!!dibentuk pada tahun 1999 dengan pormasi awal 5 orang, seiring waktu mengalami beberapa perubahan ,dan semenjak tahun 2006 hingga kini menjadi 4 orang yaitu;lookass (vocal),cuky (bass & back vocal),ndih slayer (guitar), ikiss (drum). Dalam bermusik TCUKIMAY tetap peka dan peduli akan budaya local, karena kesadaran akan keberagaman budaya di Indonesia, terutama dalam hal musikalitas. salah satunya adalah berkarya dan berkolaborasi dengan sejumlah musisi tradisi seperti iman zimbot (dari SMKI), mang ayi (tarompet sunda dari subang), tatang (spesialis kendang sunda) dan sejumlah musisi tradisi lainnya.hingga kini TCUKIMAY sendiri terus membuka diri untuk bereksplorasi dengan berbagai bentuk budaya, tanpa batasan geografis dengan tetap mempertahankan dan menjaga idealisme thrashpunk itu sendiri.dengan semangat menghargai perbedaan dan keberagaman, tetap menjalin persaudaraan dan kebersamaan.

SIMPATI TELAH MATI, TATKALA SERANGKAIAN HUJATAN PENDISKREDITAN HINGGA SEBUAH EJEKAN SERTA CIBIRAN BERSIFAT REPRESIFITAS MULAI BERMUNCULAN TANPA FAKTA YANG DETAIL. DAN TERINSPIRASI OLEH PERISTIWA YG PERNAH KAMI ALAMI TERSEBUT KAMI SEPAKAT MELAHIRKAN ANCAMAN MELALUI MUSIKAL DENGAN NAMA TCUKIMAY…!!!! KAMI MASIH PERCAYA DAN TERUS BERUSAHA MENGEMBALIKAN SERTA MENGHADIRKAN SEMANGAT KEBERSAMAAN, PERSATUAN DAN PERSAUDARAAN MELALUI PESAN DIDALAM LIRIK KAMI. DAN KAMI MENCOBA TETAP BERIDENTITAS DI BALIK ALTER EGO KAMI INI, DAN SEBUT SAJA KAMI, THRASHPUNK!!!!

2009 KAMI RESMI MERILIS FULL ALBUM (SELF TITLED),….DENGAN MATERI 13 LAGU DI KASET. 14 LAGU DI CD,BONUS TRACK 1 LAGU BAKAKAK HAYAM(COVER NOIN BULLET)FEAT; THEMFUCK ‘JERUJI’ DAN BEBERAPA LAGU KOLABORASI.. ‘ANJING TIRANI’ FEAT;AMENK ‘DISINFECTED’ JALIN TERUS PERSAUDARAAN’!!RAHAYUUUUUUUUU…………

Viva La THRASHPUNK 6A6 Untill Fuckin’ Die…Regards..\/

Members

LOOKAS (VOCAL)

CUKY (BASS)

NDIH (GUITAR)

IKISS (DRUMS)

Photos

Videos